10 Game Online FPS Mobile Terbaik di Tahun 2022

 

Siapa sih dari kalian yang tidak pernah bermain game online? Pasti salah satu dari kalian pernah memainkan beberapa jenis game online ini. Tetapi apakah game online yang kalian itu termasuk game yang menantang? atau hanya cuma menghibur saja? Berikut ini kami sudah mengumpulan 10 game online terbaik yang bisa kamu mainkan menggunakan Android kamu, tentu game yang kami sajikan nantinya tidak hanya menyenangkan, tetapi game ini juga mengharuskan pemain nya untuk bisa menyusun strategi agar bisa memenangkan sebuah pertempuran yang tentu beberapa game ini akan sangat menantang para pemainnya.

Sebab bermain game ini kalian tidak hanya melawan bot tetapi yang kalian lawan merupakan seorang pemain juga yang ingin meraih sebuah kemenangan atas pertempuran tersebut. Tentu nya game yang kami sajikan inilah adalah game yang terbaik yang sangat diminati oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia, apa sajakah permainan game-game yang menyenangkan tersebut? Tanpa basa basi lagi langsung saja kita masuk ke pembahasan utama nya. Let’s Go!

10 Game FPS Terbaik Mobile di Tahun 2022

  1. PUBG Mobile

    Pasti dari kalian sudah tidak asing lagi dengan nama game satu ini, yahh PUBG Mobile. Game yang merupakan salah satu game terlaris sejak pertama kali dirilis, yang dimana game ini merupakan dari ekspansi dari versi originalnya yaitu game PC. Game ini telah di unduh sebanyak 500+ juta kali di seluruh penjuru dunia dari Google Play Store dan App Store.
    Jika kamu memainkan game ini kamu akan mudah untuk mendapatkan kompetisi-kompetisi yang di adakan dari berbagai kalangan mulai dari pemain amatir sampai pemain pro player. Kompetisi yang diadakan juga bisa dimainkan baik melalui kompetisi Offline maupun Online yang dapat membantu mengasah kemampuan para pemain tentunya.
  2. Infinity Ops

    Bila kamu ingin mencari game FPS yang terbaik di Android yang membawa suasana Cyberpunk, mungkin kamu bisa mencoba game satu ini. Azur interactive game limitedm cukup baik membawa latar tempat modern ke dalam permainan satu ini. Sebab di dalam game ada beragam fitur yang bisa kamu dapatkan, mulai dari clan, alat senjata, jetpack, dan visual nya yang 3D begitu bagus. Sedangkan mode di dalamnya pengembang telah menyiapkan deathmacth, Custom, dan Hardcore.
  3. Apex Legends

    Membahas soal grafis, keseruan dan kualitas bermain, game Apex Legends ini sudah tidak perlu untuk di ragukan lagi soal kualitasnya. Game ini PC ini yang dibawa oleh perusahaan Electrinic Arts atau EA ke perangkat Android. Permainan ini sangatlah mengesankan, tetapi cukup berbeda dari bentu game lainnya yang sejenis. Sebab kamu hanya pemain hanya bermain dengan 3 orang dalam 1 team, tentu berbeda dengan game lainnya yang memiliki 4 personil dalam 1 team.
  4. Modern Combat 5

    Modern Combat 5 menjadi salah satu game mobile FPS terbaik di perangkat Android dan sangat populer karena permainan ini sangat menegangkan dan mainstream. Para pengembang selalu menawarkan grafis yang baik, multipemain, beragam konten dan masih banyak lagi lainnya. Kehadiran game ini menjamin para pemain akan selalu bisa mendapatkan kawan atau lawan bermain dengan mudah. Ini menjadi judul lain yang telah disajikan Gameloft kepada para pemain setianya.
  5. Shadowgun Legends

    Game online FPS ini dikembangkan oleh MADFINGER Gaming, yang dimana MADFINGER juga merilis game seperti Samurai II : Vengeance, Unkilled : Zombie Games, dan Dead Trigger : Survival Shooter. Untuk bisa memainkan game ini, para pemain diharuskan untuk menyiapkan penyimpanan internal sebesar 1,1 GB. Berbicara soal kualitas game ini sepertinya tidak perlu di ragukan lagi, karena game ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10+ juta kali oleh para pemain dan mendapatkan  rating 4,4 / 5 Bintang.
  6. Nova Legacy

    Nova Legacy merupakan game yang dimana diterbitkan oleh Gameloft SE, yang menaungi Asphalt 9 : Legends, Gangstar New Orlean dan Modern Combat versus : Fps Games. Para pemain akan berperan sebagai Kal Wardin, yang merupakan seorang veteran angkatan bersenjata, yang di panggil untuk mengenakan Mobile Armored Suit. Termasuk untuk menyerang musuh yaitu Pastukan Colonial Administrator.
  7. Counter Attack

    Selanjutnya ialah game Counter Attack, game FPS satu ini bisa dimainkan secara online maupun offline bersama teman-teman kamu. Satu pertandingan ini terdiri dari 10 pemain dan akan terdapat 3 mode permainan yang ada yaitu Defuse Bomb, Gun Game dan Deathmatch. Kamu juga dapat bermain di beberapa peta pertempuran yang tersedia seperti Rampage, District, Iraq, Marocco dan Snow Yard. Di masing-masing peta kamu akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan pastinya akan sangat seru dan menegangkan untuk di mainkan.
  8. Hitman Sniper

    Kamu menyukai game yang mengangkat peran sebagai penembak jarak jauh? Kamu bisa memainkan game yang dikeluarkan oleh Square Enix yaitu Hitman Sniper. Bermain game ini para pemain harus mengeluarkan beberapa biaya untuk bisa mendapatkannya. Setidaknya pemain harus membayar Rp 5.000 saja, itupun di luar biaya pajak. dimana nantinya akan dikenakan ketika kamu melakukan pembelian gama tersebut. Walaupun begitu, permainan ini sangat menjadi rekomendasi untuk para pemain sniper.
  9. Free Fire

    Meskipun game satu ini memiliki kualitas visual yang tak bisa di samakan dengan game FPS terbaik sebelumnya. Game Free Fire menjadi game yang harus kamu coba. Selain permainan yang sederhana, komunitas di dalam game ini sangatlah besar, khususnya di Indonesia. Sehingga pemain yang memainkan game ini akan mendapatkan kesenangan, pemain juga bisa menambah teman online yang didapatkan dengan bermain game ini. Di game ini juga terdapat beragam mode yang dapat dimainkan.
  10. Call Of Duty

    Game FPS yang terbaik terakhir ialah Call Of Duty. Ini menjadi judul lain dari game Garena, selain battle royale mereka yaitu  Free Fire. Konsep yang diusung didalamnya juga modernisasi yang kurang lebih sama dengan Game Apex Legends. Akan tetapi tidak semegah permainan buatan EA lainnya. Bila kamu ingin memainkan game ini kamu harus menyiapkan penyimpanan sebesar 2 GB. Soal kualitas, game ini mendapatkan rating 4,3 / 5, dari 15.4 juta ulasan.

Related Posts

Beberapa Cara Bermain Mobile Legends Bagi Seorang Pemula

Permainan Mobile Legends adalah permainan yang sangat banyak sekali penggemarnya di Indonesia. Jika kamu ingin mencoba bermain game online terbaik satu ini, kami punya beberapa tips dan…

Cara Mudah Chicken Dinner Dari Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula

Berbagai cara dari bermain PUBG Mobile ternyata masih banyak sekali di cara oleh orang sampai saat ini, terutama bagi mereka pemain pemula yang baru saja mendownload game…

European Food Health Tips for Travelers

One of the best parts of European travel is the delectable food and wine. Europeans pride themselves on preparing some of the freshest, tastiest food in the…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *