Beberapa Cara Bermain Mobile Legends Bagi Seorang Pemula

Permainan Mobile Legends adalah permainan yang sangat banyak sekali penggemarnya di Indonesia. Jika kamu ingin mencoba bermain game online terbaik satu ini, kami punya beberapa tips dan cara dari bermain Mobile Legends untuk kamu sebagai pemain pemula yang.

Bermain Mobile Legends Bang Bang tentu adalah hal yang sangat menyanangkan untuk mengisi waktu jam kosong. Selain tersedia beberapa mode permainan yang termasuk singkat, kamu juga bisa melatih menyusun strategi, konsentrasi, kerjasama tim dan lainnya.

Untuk kamu yang baru saja ingin mencoba bermain game Mobile Legends ini, biasanya kamu akan mengalami beberapa kendala yang didapatkan seperti tidak bisa menentukan item apa yang cocok untuk digunakan pada hero dan hero apa saja yang bisa diandalkan. Untuk bisa lebih memahami dari gameplay dan cara bermain MOBA ini yang benar, pada artikel ini kami akan membahas beberapa cara dari bermain Mobile Legends untuk seorang pemain pemula.

Cara yang kami sajikan tentu akan bisa membuat kamu akan bisa menang terus sehingga peringkat kamu akan cepat naik dan bisa mengerti dalam permainan.

  • Kuasai Hero

Saat kamu pertama bermain Mobile Legends ini, kamu tentu akan bisa mendapatkan hero yang diberikan oleh Moonton secara gratis seperti hero Layla, dan Miya.

Sebagai seorang pemain pemula, tentu kamu tidak banyak mengetahui hero apa saja yang cocok untuk kamu mainkan, seperti apa skill hero nya, item yang diperlukan dan lainnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton sebagai Developer sudah menyediakan mode khusus untuk belajar dari bermain MOBA seperti Custom Mode. Di dalam Custom Mode ini akan terdapat beberapa mode bermain seperti Classic, Brawl, Practice, dan Draft Pick.

Jika kamu sudah berhasil bisa menguasai satu hero, maka kamu bisa untuk mencoba memilih hero lainnya yang ada di Mobile Legends, misalnya memilih sebuah Hero terbaik yang memiliki Demage besar.

  • Memilih Item Hero

Jika kamu sudah berhasil menguasai satu hero atau lebih hero di Mobile Legends, maka kamu bisa mencoba untuk memilih bulid item hero apa saja yang cocok.

Kamu bisa mengatur item hero tersebut di Preparation – Build. Setelah itu kamu bisa memilih hero mana yang ingin kamu mainkan dan atur buildnya.

Jika kamu bingung dalam memilih build item hero di Mobile Legends yang cocok untuk kamu gunakan di hero yang digunakan nantinya, maka kamu bisa melihat rekomendasi build lain seperti di Hot Builds dan Pro Builds. Ini merupakan rekomendasi build hero yang yang sering digunakan oleh pro player.

  • Bermain Melihat Map

Tahap selanjutnya bagi seorang pemula adalah kamu bisa bermain dengan melihat mini map yang ada di pojok layar smartphone kamu. Karena banyak pemain yang bermain tanpa memperdulikan fungsi dari map tersebut atau biasa yang lebih dikenal dengan buta map. Istilah ini pun akan diberikan kepada pemain yang bermain MOBA ini tanpa melihat map untuk mengetahui posisi teman bahkan musuh berada.

Pemain yang buta map ini tentu akan sangat merugikan tim karena bisa menyebabkan kekalahan dalam permainan. Pemain satu ini pun sering kali di report oleh rekan tim nya karena tidak memperdulikan maps dan kondisi teman saat sedang war berlangsung atau tidak melihat tower yang diserang musuh.

Walaupun mini map ini hanya mencakup dari sebagian kecil Land of Dawn dan tidak memberikan jangkauan yang luas, akan tetapi mini map ini sangat berguna ketika kamu memanfaatkannya dengan baik bahkan kamu bisa memangkan permainan MOBA ini jika sering bermain dan memperhatikan map.

  • Kerjasama Tim

Cara cepat untuk naik Rank Mobile Legends adalah kamu harus bisa bekerja sama dengan tim, apalagi saat saat war berlangsung, kamu dapat membantu tim kamu dalam war agar bisa menghabisi musuh lebih cepat.

Jika pada Early game kamu bermain seorang diri tentu itu bukanlah masalah, karena pada early game ini tidak begitu sering war. Akan tetapi jika sudah memasuki waktu pertengah atau diakhir permainan atau late game ini, kerjasama tim sangatlah dibutuhkan agar bisa bermain dengan maksimal.

Apalagi sudah memasuki waktu late game, maka kamu bisa usahakan untuk tidak bermain seorang diri tanpa di backup tim kamu. Karena jika kamu bermain sendiri maka kamu akan berpeluang untuk di culik oleh musuh dan dikeroyok. Tentu ini adalah hal yang sangat merugikan mengingat bisa saja tim kamu kalah dalam permainan.

Jika bermain dengan kompak dan saling bekerjasama, kemungkinan menang pun akan semakin besar. Jadi kamu bisa lebih mudah untuk meningkatkan rank yang ada di Mobile Legends.

  • Upgrade Emblems

Cara bermain Mobile Legends yang tepat adalah dengan melakukan upgrade emblem Mobile Legends. Setelah kamu menentukan hero mana yang kamu sukai dan cocok terhadap kamu, dan jangan lupa juga kamu untuk memilih emblem yang sesuai.

Di dalam Mobile Legends, akan ada 9 emblem yang bisa kamu gunakan, antara lain Physical, Tank, Magical, Assasin, Mage, Fighter, Support, Marksman, dan Jungle.

Emblem ini bisa meningkatkan kekuatan hero yang akan kamu gunakan nantinya. Semakin tinggi level emblem yang kamu miliki, maka tentu kekuatan suatu hero pun akan semakin besar.

Hal terpenting yang lain adalah kamu jangan sampai salah dalam memilih emblem. Seperti, jika kamu ingin memakai Gussion, maka kamu bisa menaikkan level emblem Assasin ya bukan Marksman atau lainnya.

Related Posts

Cara Mudah Chicken Dinner Dari Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula

Berbagai cara dari bermain PUBG Mobile ternyata masih banyak sekali di cara oleh orang sampai saat ini, terutama bagi mereka pemain pemula yang baru saja mendownload game…

10 Game Online FPS Mobile Terbaik di Tahun 2022

  Siapa sih dari kalian yang tidak pernah bermain game online? Pasti salah satu dari kalian pernah memainkan beberapa jenis game online ini. Tetapi apakah game online…

European Food Health Tips for Travelers

One of the best parts of European travel is the delectable food and wine. Europeans pride themselves on preparing some of the freshest, tastiest food in the…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *