July 14, 2024

Berbagai cara dari bermain PUBG Mobile ternyata masih banyak sekali di cara oleh orang sampai saat ini, terutama bagi mereka pemain pemula yang baru saja mendownload game PUBG Mobile ini agar bisa memainkannya serta mengisi waktu yang kosong. Mengingat PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang sangat populer dan diminati oleh banyak gamers yang sering kali di mainkan, sehingga pada 1 tahun game ini dirilis telah lebih dari 100 juta orang yang mengunduh game PUBG Mobile ini.

Maka dari itu apabila kamu yang sangat penasaran dengan cara dari bermain game PUBG Mobile ini terutama untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, di artikel kali ini kami akan membahas semua informasi lengkap tentang cara bermain bagi pemula. Tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita mulai, Let’s Go.

Mengenal PUBG Mobile

Berbicara tentang PUBG Mobile, sepertinya untuk saat ini hampir seluruh masyarakat di Indonesia sudah mengenal game ini, walaupun sebagian dari orang tersebut tidak pernah bermain game PUBG Mobile ini. Sebab, game yang di luncurkan oleh Tencent Games ini pada tahun 2017 ini memiliki grafis yang sangat nyata, yang dimana di dalam game ini seperti peta, senjata dan misi dari game ini sangatlah real di dalam game PUBG Mobile ini.

Game battle royale ini bisa dimainkan orang sebanyak 100 orang di dalam 1 permainan, selain itu di dalam game ini juga memiliki beberapa peta dengan grafis yang unik dan tentunya sangat bagus. Hal ini lah yang menjadikan game ini menjadi salah satu game survival terbaik dan tentunya bisa menantang andrenalin semua pemain.

Selain itu secara User Interface PUBG Mobile juga tergolong lebih unggul daripada game jenis lainnya. Oleh sebab itu, para pemain harus bisa beradaptasi terlebih dulu dengan gameplay dari game ini, tentu hal ini dilakukan agar nanti kamu ketika bermain tidak sulit untuk menyelesaikan misi dalam permainan.

Cara Bermain PUBG Mobile Pemula

Bagi kamu seorang pemain pemula, jika kamu ingin bermain dengan lancar agar bisa menyelesaikan sebuah misi dalam permaina. Sebaiknya kamu harus mengetahui cara dari bermain PUBG Mobile yang benar, setidaknya kamu harus tahu dari langkah-langkah yang perlu kamu lakukan agar bisa mengerti dari alur permainan tersebut dan bisa memenangkannya.

Oleh sebab itu, agar untuk memudahkan kamu dalam meraih kemenangan layaknya seorang pemain profesinalm berikut ini kami akan mengulas semua cara dari bermain PUBG Mobile seperti :

  • Mengatur Kontrol UI

Hal yang pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu bisa mendownload gam PUBG Mobile ini di Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat kamu, setelah selesai mendownload maka kamu bisa untuk mengatur kontrol UI. Sebab jika kamu tidak mengatur kontrol UI ini maka kamu bermain dengan settingan dari sistem.

Untuk biasanya dalam mengatur kontrol UI ini ada beberapa yang harus kamu ubah agar kamu bisa lebih nyaman saat bermain. Contohnya kamu bisa mengatur Username, sensitivitas, button sizem dan transparasi  tombol.

  • Pendaratan di Wilayah Strategis

Hal selanjutnya setelah kamu berhasil menyesuaikan kontrol UI tersebut, maka kamu sudah bisa untuk memulai bermain game PUBG Mobile ini dengan segera. Untuk memulai permainan, kamu akan berada di pesawat yang berisikan 100 orang menuju sebuah pula yang merupakan tempat kamu mendarat dan melakukan perperangan.

Saat melakukan pendaratan ini kamu tidak boleh asal-asal dalam mendarat ya, pada momen ini usahakan bagi kamu untuk mencari tempat strategi yang jauh dari tempat ramai, sebab jika kamu mendarat di sebuah tempat yang ramai atau biasa disebut bar-bar maka kamu akan cepat mati sebab bisa saja lawan yang kamu temukan diwilayah yang sama lebih pro dari kamu. Maka sebaiknya untuk melakukan pendaratan di sebuah tempat yang jauh dari keramaian ya sob.

  • Looting Sebanyaknya

Setelah kamu berhasil mendarat di sebuah tempat, maka baiknya bagi kamu untuk mengunjui sebuah rumah atau tempat lainnya agar kamu bisa mengumpulkan peralatan yang dibutuhkan saat perang nantinya seperti senjata, peluru, helm, rompi anti peluru, ransel, alat medis dan lainnya yang tentu bisa kamu gunakan saat perang nantinya.

Dalam melakukan penelusuran di setiap rumah, ada baiknya bagi kamu untuk menutup pintu agar tidak ada lawan yang mengira bahwa rumah yang kamu kunjungi tidak ada orang. Selain itu, untuk tahap looting ini pastikan kamu harus mengambil senjata sesuai yang bisa kamu gunakan. Karena di dalam permainan PUBG Mobile ini akan ada beberapa jenis senjata seperti senjata DMR, Sniper Rifle, Assault Rifle, SMG, Pistol,  dan Shotgun

  • Bermain Dengan Memperhatikan Map

Langkah selanjutnya adalah yaitu kamu harus sering untuk memperhatikan Map. Karena fitur ini akan bisa memudahkan kamu dalam mengetahui lokasi lawan dengan melihat tembakan dari pemain lawan tersebut. Serta kendaraan seperti Mobil dan Motor yang ada di dekat kamu.

Tetapi untuk bisa memaksimalkan permainan kamu, ada baiknya kamu untuk menggunakan earphone agar bisa lebih jelas mengengar suara yang muncul di dalam game seperti kamu akan bisa mengetahui langkah-langkah musuh di sebelah kanan atau kiri. Dengan begitu kamu akan bisa mengetahui musuh lebih mudah dan kamu dapat bisa menaklukan musuh kamu tersebut.