May 19, 2024
Tips Bermain PUBGM

Bagi Anda yang gemar memainkan games mobile PUBG, tentu wajib simak trik mudah main PUBG. Karena games satu ini membutuhkan teknik main yang tepat agar Anda bisa memenangkan setiap permainannya.

Games mobile di masa sekarang memang lebih popular karena mudah untuk dimainkan, hanya melalui smartphone tanpa membutuhkan konsol khusus. Dari sekian banyak pilihan games mobile yang beredar, PUBG menjadi pilihan terkemuka.

Ini merupakan jenis permainan battle royale yang seru dan bisa dimainkan secara multiplayer. Anda akan bertempur di medan peperangan untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang dengan melawan pemain lain.

Guna memenangkan permainannya, setiap player tentunya membutuhkan teknik dan strategi bermain yang tepat. Simak pembahasan trik bermain PUBG berikut untuk Anda para pemain pemula agar mudah menang dengan mudah.

Trik Main PUGM untuk Pemula

Ini Dia Trik Terbaik Main PUBG untuk Player Baru

PUBG atau Player Unknown Battlegorunds merupakan games seru yang tentunya membutuhkan teknik terbaik dalam memenangkannya. Berikut adalah beberapa teknik dan trik mainkan gamesnya agar mudah Anda menangkan.

1. Tentukan Lokasi Mendarat Terbaik

Di awal masuk ke gamesnya, Anda perlu memastikan untuk memilih tempat mendarat yang tepat. Bagi pemula, tentu lebih disarankan untuk menghindari tempat ramai sebagai lokasi mendarat pertama.

Namun, pastikan juga Anda memilih lokasi mendarat yang disinyalir memiliki perlengkapan/persenjataan didalamnya. Pilih tempat mendarat yang masih banyak terdapat rumah, pastikan mendarat di dekat rumah agar tidak didahului pemain lain.

2. Cari Senjata dan Perlengkapan Lain

Trik mudah main PUBG berikutnya adalah segera mencari senjata sesaat setelah Anda mendarat. Ini penting untuk berjaga-jaga ketika ada pemain lain atau musuh di dekat Anda, sehingga bisa langsung bertempur.

Kemudian, prioritas selanjutnya adalah peluru, helmet dan vest untuk perlindungan. Jika semua sudah ditemukan, lanjut kumpulkan perlengkapan lain untuk menunjang pertempuran Anda di medan peperangan tersebut.

3. Jangan Terburu-buru

Hal penting yang perlu diperhatikan oleh setiap player PUBG adalah jangan terburu-buru. Bermain dengan santai dan hindari Tindakan impulsive karena hal semacam itu justru bisa membahayakan diri Anda sendiri.

Main dengan tenang dan senantiasa focus dengan keadaan sekitar. Selalu pastikan Anda berada dalam benda yang bisa dijadikan tempat perlindungan, misal pohon, batu atau rumah.

4. Kuasai Peta Pertempuran

Trik mudah main PUBG berikutnya adalah pelajari map atau peta yang digunakan untuk bermain. Pada games ini, Anda bisa memilih banyak map seperti erangel, vikendi, mirammar dan lainnya, kuasai setiap map tersebut.

Maksudnya, Anda perlu menghafalkan letak-letak spot potensial untuk berburu perlengkapan dan jalur rotasi yang aman. Hal semacam ini nantinya akan sangat berguna saat Anda sedang melangsungkan pertempuran.

5. Hindari Bermain Solo vs Squad

Pada permainan PUBG, terdapat dua opsi permainan yakni solo dan squad berisikan 4 orang. Jika masuk di opsi squad, maka pastikan Anda mendapatkan teman, jangan bermain solo vs squad khususnya bagi pemula.

Ada baiknya, Anda juga memilih squad teman sendiri agar lebih mudah dalam berkoordinasi selama pertempuran berlangsung. Jikapun mendapatkan teman squad orang asing, pastikan untuk selalu menjalin komunikasi.

6. Gunakan Perangkat Memadai

Selain dari segi taktik bermain, trik mudah main PUBG lain yang berguna adalah dari segi perangkat. Pastikan bermain menggunakan perangkat smartphone yang memadai agar game berjalan lancar.

Pasalnya, ini adalah game yang sebenarnya cukup membutuhkan spesifikasi tinggi dibanding games lain. Penggunaan perangkat dengan spesifikasi kurang memadai pastinya akan merugikan Anda sebagai gamer PUBG.

7. Atur Kualitas Grafis

Jikapun perangkat kurang memadai, Anda bisa mengatur kualitas grafis guna memaksimalkan pengalaman bermain. Namun jika memungkinkan, atur grafis pada tingkat Smooth Extreme.

Pengaturan Smooth Extreme adalah pengaturan terbaik dalam games PUBG. Pengaturan ini juga umum digunakan oleh para player professional di ajang turnamen, jadi sangat direkomendasikan.

8. Gunakan Earphone

Trik mudah main PUBG berikutnya adalah gunakan earphone atau headphone saat bermain games ini. Karena penggunaan earphone akan membantu player mendeteksi keberadaan musuh secara akurat.

Hindari bermain hanya mengandalkan speaker dari handphone, karena hasilnya akan sangat jauh. Penggunaan earphone akan membantu Anda mengetahui langkah kaki dari musuh sehingga lebih responsive saat pertempuran.

9. Periksa Jaringan Internet

Trik mudah main PUBG yang selanjutnya adalah pastikan koneksi internet stabil dan memiliki ping rendah. Memastikan sinyal internet stabil dan ping rendah ini akan meminimalisir terjadinya lagging saat bermain PUBG.

10. Rutin Berlatih

Terakhir, rutinlah berlatih untuk meningkatkan kontrol, strategi hingga respon Anda di games ini. Dengan sering berlatih, tentunya ini akan membantu Anda untuk lebih mudah memenangkan pertempuran PUBG.

Itulah beberapa tips dan trik dalam memainkan games mobile PUBG. Trik mudah main PUBG ini akan membantu Anda untuk lebih mudah meraih Winner Winner Chicken Dinner tanpa kesulitan berarti.